Selasa, 27 Oktober 2009

MiNat & BakaT


hey gUys",,Nama lengkap saya NuruL Novita, tapi temen-temen biasa manggil saya "NuRuL, atau _RuL'. saya sekolah di SMA N 1 Tarakan tepatnya di kelas X_B. Saya anak pertama dari 3 bersaudara.
Saya bercita-cita menjadi se0rang d0kter,karena menurut saya, pekerjaan d0kter itU adaLah pekerjaan yang sangat mulia..
Dapat men0L0ng oRang yang seDang sakit n membutuhkan pert0L0ngan..
Saya sadar,,untuk menjadi seorang d0kter tidakLah semudah membalikkan telapak tangan,tapi sangat dibutuhkan suatu usaha yang besar..
Karena itu,saya juga terus berusaha untuk menguasai dan menyukai mata pelajaran IPA,,karena mata pelajaran tersebut cukup identik dengan seorang d0kter..
doain saya yach moga-maga cita-cita saya itu bisa tercapai,,,
Aminn
^,^

1 komentar:

ary Lawliet mengatakan...

amiennnn !!!
Jdi bsa berobat gratis !!
hehe^^

Posting Komentar